Skip to content

Perbedaan Dan Manfaat Sunscreen Dan Sunblock

Written by

admin

Kamu merupakan seseorang yang ingin melakukan aktivitas seharian diluar rumah. Jika demikian, kamu sebaiknya menggunakan sunscreen atau sunblock agar kulit kamu tetap sehat. Bila Anda berada dibawah cahaya matahari untuk waktu yang lama, Anda sebaiknya memoleskan kembali sunscreen setiap dua jam. Mengapa demikian? Ini karena tirai surya mulai bisa luntur dan turunkan tingkat perlindungan yang diberi. Karena jangan heran saat tidak menggunakan sunscreen di rumah, kulit ikut akan akan merasakan dampak jeleknya. Itu salah satu manfaat sunscreen yang bisa kamu dapatkan.

Heat stroke dan warmth exhaustion adalah dua permasalahan kesehatan yang lain muncul dari sunburn. Pemakaian sunscreen yang digabungkan dengan perlakuan penangkalan lain seperti banyak minum air putih bisa menolong menghindarinya. Sunscreen organik mempunyai struktur enteng, tipis, gampang meresap ke pori-pori, gampang diratakan di kulit dan tidak tinggalkan white kompak di kulit. Sunscreen mineral mempunyai struktur yang condong kental dan cukup sulit untuk diratakan.

Bahan aktif dalam produk perawatan kulit yang satu ini mampu meningkatkan produksi kolagen dan membantu memecah protein yang mengikat sel-sel kulit mati. Manfaatnya bisa membantu warna kulit merata, menyamarkan garis-garis halus wajah, mengatasi jerawat dan bintik-bintik hitam. Penggunaan sunscreen perlu dilakukan setiap 3-4 jam sekali. Hal itu disebabkan karena keringat, gesekan kulit, ekspresi wajah dan lainnya. Tidak biasa hanya penggunaan sekali saja untuk kegiatan seharian penuh.

Salah satu manfaat sunscreen  yang lainnya adalah menolong menahan kulit dari sengatan matahari atau sunburn. Kulit bisa alami gempuran kelupasan, bengkak, kemerahan, dan gatal yang berkali-kali. Sunburn akan membuat kulit kurang kuat dan gampang bengkak, mulai lihat dan cermati. Manfaat paling akhir dari sunscreen ialah menolong tingkatkan Kesehatan kulit kamu. Protein fundamental dari kulit seperti kolagen, keratin, dan elastin diproteksi oleh pemakaian sunscreen ini.

Itu dia beberapa manfaat sunscreen yang perlu kamu ketahui jika ingin mendapatkan kulit yang sehat selalu. Semoga informasi ini bermanfaat untuk kamu dan nantikan artikel menarik lainnya disini ya!

Previous article

Penggunaan Skincare yang Benar di Pagi Hari

Next article

Berikut Makanan Untuk Kesehatan Kulit Wajah Kamu!

Join the discussion

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *